Dijodohkan dengan Larissa Chou, Begini Respons Zikri Daulay

Supriyanto | 18 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zikri Daulay dijodoh-jodohkan dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou oleh para penggemarnya. Mereka dijodohkan lantaran dianggap memiliki nasib yang sama, yakni ditinggal nikah oleh mantan pasangan.

Aktor yang juga kakak dari Syakir Daulay itu pun buka suara soal tersebut. Ia mengaku tidak pernah memilih-milih siapa sosok yang bakal menjadi pendampingnya kelak.

"Fitnah (pilih-pilih pasangan), kalau memilih yang belum pernah menikah kan enggak tahu jodohku sekarang siapa. Bisa janda, bisa perawan. Enggak ada yang tahu," ujar Zikri Daulay di acara Rumpi No Secret baru-baru ini.

Namun untuk dijodohkan dengan Larissa Chou, Zikri Daulay menjawab jika dirinya bukan anak kecil yang bisa dengan mudah bertukar mainan.

"Dan kalau dijodoh-jodohin sama Larissa, akunya biasa aja sih, ketawa-ketawa aja karena kita lagi bukan anak kecil yang tukeran mainan kan," umgkap Zikri Daulay.

Saat ditanya soal isu yang beredar, apakah bercerai dengan Henny Rahman karena ingin melakukan poligami, Zikri Daulay membantah kabar tersebut.

Zikri menegaskan, ia berpisah bukan karena ingin poligami. Bahkan, menurut Zikri, sampai kini  tidak kepikiran untuk beristri lebih dari satu.

"Fitnah, kepikiran juga enggak. Ada lah (alasan cerai), itu udah prinsip kita untuk di-keep aja."

Perjodohan Zikri Daulay dengan Larissa Chou bermula saat beredarnya kabar pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman pada Sabtu (14/8) pagi. Zikri merupakan mantan suami Henny, sedangkan Larissa adalah mantan istri Alvin Faiz.

Lebih lanjut, Zikri Daulay tidak ingin berapekulasi atau berandai-andai mengenai siapa jodohnya besok.

“Udahlah sekarang jodoh di tangan Allah, bukan di tangan saya. Jadi netizen pun saya bilang begitu sepertinya udah pada cerdas semua. Tahun ini, apalagi 2021 sudah cerdas semua, bisa mengartikan maksud saya,” pungkas Zikri Daulay.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait