Awkarin Balikan dengan Gangga, Banyak yang Ikut Senang

Dewi Maharan Kamis, 9 September 2021 21:00:01
Awkarin Balikan dengan Gangga, Banyak yang Ikut Senang (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Awkarin dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya, Gangga Kusuma. Hal ini terlihat dari unggahan Karin yang sedang liburan bersama Gangga di Bali. Ada satu unggahan foto yang memperlihatkan kemesraan mereka berdua dengan yang diberi keterangan The biggest plot twist of the year.

Banyak netizen yang memberi komentar dukungan pada keputusan mereka berdua. Meski tak sedikit juga pengikutnya yang memberi komentar sudah susah payah move-on tapi ujungnya berakhir balikan.

Awkarin berpendapat keputusannya adalah benar. Dia membalas salah satu komentar di unggahannya. "gacape dong, yang bener itu, saling mendewasakan diri, lalu bertemu kembali." Banyak yang setuju dengan balasan komentar Awkarin.

Kabar Awkarin balikan dengan mantan juga ramai dibicarakan warganet yang kebanyakan berisi dukungan. "Awkarin dan gangga yang balikan, gue yg senyum-senyum tapi gue emang ngeship mereka dari dulu like finally bareng lagi," kicau satu satu akun Twitter.

Ada juga netizen yang sempat unfollow dan kembali follow Instagram Awkarin demi mengikutin informasi hubungannya dengan Gangga. "Gara2 balikan ama ganggaudin jd sering nungguin awkarin update wkwk,” kata satu weet netizen.

Awkarin memulai hubungan dengan Gangga pada tahun 2018. Saat itu hubungan mereka mendapatkan banyak dukungan dari pengikutnya yang menganggap Gangga tulus pada Awkarin. Mereka berdua juga sudah banyak melakukan kegiatan sosial bersama. 

Awkarin dan Gangga putus pada pertengahan 2019. Meski hubungan sempat putus, mereka masih terlihat sering bersama karena urusan bisnis atau sekedar hangout. Saat hubungan mereka kandas, banyak pengikutnya yang merasa kecewa.

Saat ini banyak netizen yang ingin mengawal hubungan Awkaring dan Gangga sampai ke pernikahan. Yuk, kita pantengin terus!


Penulis Dewi Maharan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore