Kembali Posting di Instagram, Awkarin Beri Ucapan Ini untuk Indro Warkop

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin kembali mengunggah foto di Instagram pribadinya setelah hampir 2 minggu menghilang. Seperti diketahui, pada 12 Oktober lalu, selebgram berusia 20 tahun ini membuat penggemarnya terkejut dengan memberi pengumuman yang menyatakan dirinya akan meninggalkan media sosial Instagram yang telah membuat namanya terkenal.

Namun pada Senin (22/10) kemarin, Awkarin kembali terlihat membagikan kegiatannya di Instastory-nya. Mulanya, Awkarin memposting tentang aktivitasnya sebagai relawan yang membantu korban gempa di Palu dan Donggala.

Di sela-sela postingannya tentang bencana gempa, Awkarin sempat memberi ucapan belasungkawa untuk Indro Warkop. Di postingannya, Awkarin membagikan tangkapan layar unggahan Indro Warkop di Instagram yang memperlihatkan potret personil Warkop itu tengah memeluk nisan istri tercintanya usai pemakaman. 

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy atau yang juga kerap disapa Nita Saleh meninggal dunia pada 9 Oktober 2018 akibat kanker paru-paru yang dideritanya.

"Baru sempet nge-post ini. His love and his heart is so pure," tulis awkarin di postingannya.

Tak hanya itu, Awkarin pun berharap dirinya ingin pula merasakan cinta yang begitu besar seperti cinta Indro pada keluarga dan juga istrinya. Tak lupa, Karin pun memberi dukungan untuk Indro agar tetap tabah.

"God semoga aku sempat merasakan cinta yang sebegitu besarnya yang om @indrowarkop_asli punya untuk keluarga & istrinya. yang tabah yaa om :(," tutup Awkarin.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait