Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Keluarga Memohon Doa Para Rekan dan Sahabat

Vallesca Souisa Kamis, 23 September 2021 12:45:48
Tukul Arwana (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang hari ini dari dunia  hiburan. Komedian kita, Tukul Arwana yang selalu mengundang tawa dengan keceriaannya dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.  Kabar ini dibenarkan  oleh anak tertua  Tukul, Ega Prayudi,  yang  berprofesi sebagai polisi dan diketahui sudah berpangkat ajun komisaris polisi (AKP). 

Disebutkan, Tukul Arwana kini masih dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. “Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter,” ujar Ega Prayudi, seperti dikutip dari detikcom, Kamis (23/9).

Namun pihak keluarga pun belum bersedia memberikan keterangan lebih banyak soal kondisi Tukul saat ini. Demikian Ega, belum bisa memberikan keterangan lebih mendalam soal ayahnya. Ia dan pihak keluarga hanya meminta doa untuk kesembuhan sang ayah. 

“Mohon doanya, ya. Saya masih dalam perjalanan, Nanti dikabari lagi, ya,” ujarnya.  Rekan Tukul Arwana, yang kerap berdampingan di acara Bukan Empat Mata pun, Vega Darwanti memposting foto dirinya bersama Tukul dan meminta doa dari para rekannya untuk kesembuhan Tukul Arwana. “Assalamualaikum. Selamat pagi. Teman-temanku, folowersku, sahabat-sahabatku, Mohon doanya untuk Mas @tukul.arwanaofficial yang saat ini sedang sakit. Semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali. Mas Tukul Bismillah...” Banyak yang masih bertanya-tanya pula, tentang kondisi dan sakit apa yang diderita mas Tukul.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore