Syifa Hadju Digombali Tukul Arwana, Rizky Billar Grogi

Supriyanto | 20 Agustus 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana diminta sebagai saksi pada pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kamis (19/8) pagi di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kehadiran Tukul menarik perhatian, pasalnya komedian dan presenter yang sudah lama menduda itu merayu Syifa Hadju sebagai bridesmaid.

Di atas panggung pelaminan, Tukul melancarkan rayuannya kepada Syifa Hadju di hadapan pengantin.

"Kamu punya tangga enggak?" tanya Tukul kepada Syifa Hadju.

Mendengar itu, Syifa tersipu malu kemudian menjawab jika dirinya memiliki tangga. Tukul pun tersenyun, melanjutkan rayuannya.

"Nah, pas banget nih kita bisa bangun rumah tangga nih," kata Tukul disambut sorakan dan tawa tamu undangan.

Tidak hanya itu, Tukul kembali mengeluarkan jurus kedua rayuannya kepada Syifa Hadju. Pria dengan jargon Kembali ke Laptop itu membacakan gombalan dari tulisan yang sudah disiapkan.

"Kalau Lesti dan Billar judulnya Takdir Cinta, kalau aku mungkin sudah takdirnya hari ini ketemu sama kamu," ucap Tukul Arwana.

Syifa Hadju pun makin dibuat tertawa oleh Tukul. Kekasih Rizky Nazar itu mengaku seperti mendengar dongeng, meski menurut Tukul itu sebuah rayuan.

"Tapi kalau Om Tukul yang bacain bukan kayak gombal ya, kayak berasa didongengin," kata Syifa Hadju tertawa.

Tak mau kalah dengan Tukul Arwana, Rizky Billar juga mengeluarkan gombalan kepada istrinya, Lesti Kejora. Namun Billar terlihat grogi.

"Kamu tahu enggak perbedaan kamu dengan angka 134, eh persamaan angka 134? Sama-sama enggak ada duanya," tutur Rizky Billar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait