Tukul Arwana Tokoh Penting di Balik Pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ditunjuk Jadi Saksi Nikah

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2021 | 15:30 WIB

Program One Man Show (Indosiar) episode 23 Juli 2020, yang dipandu Tukul Arwana, punya peran besar dalam hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Di sanalah mereka dipertemukan untuk kali pertama. 

Saat itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar dihadirkan bersama karena memiliki kisah yang serupa; sama-sama ditinggal nikah oleh mantan kekasih. Seperti diketahui, Lesti pernah menjalin kasih dengan Rizki 2R, yang kemudian menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Sementara Billar saat itu digosipkan dekat dengan Dinda Hauw, yang saat ini jadi istri Rey Mbayang. 

Tak disangka, candaan Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Tukul Arwana di program itu membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Keduanya pun didoakan berjodoh, hingga muncul basis penggemar yang bernama Leslar (kependekan dari Lesti Billar). 

Tak heran jika kemudian Lesti Kejora dan Rizky Billar menunjuk Tukul Arwana sebagai saksi pernikahan mereka, yang digelar Kamis (19/8) pagi. Tukul mengaku sudah cukup lama dihubungi langsung oleh Billar. "Udah lama, udah sebulanan," kata Tukul Arwana, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/8). 

Tukul sama sekali tidak menyangka dua bintang tamu programnya, yang saat itu diundang secara terpisah, kini bakal melangkah ke pelaminan. "Ya memang jodoh misterius, ya. Ya ada momen, gunakan momen itu sebaik-baiknya," pesan Tukul. 

Tak lupa, Tukul Arwana mendoakan Lesti Kejora dan Rizky Billar agar sukses dengan rumah tangga yang mereka bangun. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrohmah, dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat," pungkasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait