Menikah Hari Ini, Rizky Billar Siap Mencintai dan Menjaga Lesti Kejora

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pagi Ini, Kamis (19/8), pukul 08.00 WIB, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan meresmikan ikatan cinta mereka dalam  sebuah pernikahan. Menurut rencana, akad nikah keduanya akan diadakan di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Adapun pernikahan Rizky Billar dan Lesti akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Satu hari sebelum menikah, Rizky Billar mengunggah foto di feed Instagramnya. Dalam postingannya, Rizky Billar tampak gagah memakai busana adat Minangkabau bernuansa biru dan emas. Di bagian caption, Billar menuliskan komintmennya untuk sang calon istri dalam bahasa Minang. "Uda siap manjago dan mancintoi adiaak (Abang siap menjaga dan mencintai adik," begitu tulis Billar. 

Postingan itu pun mendapat beragam respons dari follower Billar. Kebanyakan mendoakan agar acara pernikahannya dengan Lesti berjalan lancar. Adapula yang memuji penampilan gagah Billar di foto tersebut. 

"Do'aku untukmu semoga kalian Leslar my idola selalu dlm lindungan ALLAH SWT Aamiiin," kata netizen. 

"Iye udah tau ganteng nya kelewatan .. Mundur dikit gih," tulis yang lain. 

"MasyaAllah, Gagah sekali calon suami ny dde lesti," komentar netizen. 

Rizky Billar dan Lesti mulai menjalin hubungan setelah ditinggal menikah kekasihnya. Billar diketahui sempat dekat dengan Dinda Hauw bahkan dikabarkan sempat foto prewedding. Namun, Dinda kemudian menikah dengan Rey Mbayang melalui taaruf. Rizky Billar hadir sebagai tamu undangan, bahkan foto bersama dua mempelai. Lesty Kejora juga bernasib sama, sang mantan Rizki DA menikah secara taaruf dengan Nadya Mustika. Lesty dan Rizki DA sempat  4 tahun berpacaran sebelum kemudian putus.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait