Ini Jawaban Lesty Kejora Diminta Urutkan Penyanyi Dangdut Bersuara Terbagus Sampai Terjelek

Indra Kurniawan | 15 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William kembali mengajak Lesty Kejora berkolaborasi di kanal YouTube pribadinya.

Setelah sukses menggaet 5,9 juta penonton di video pertama yang diunggah 2 Februari 2021 lalu, kali ini Boy memberi pertanyaan trivia dalam konten berjudul #5MENITAJA yang diunggah Senin (15/2) siang. 

Menariknya, semua jawaban yang keluar dari bibir Lesty Kejora spontan. Termasuk saat diminta Boy William mengurutkan penyanyi dangdut yang bersuara paling bagus sampai paling jelek. 

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suara yang paling bagus sampai yang paling jelek?" tanya Boy William.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad (Siti Badriah)," jawab Lesty Kejora sambil terkekeh. 

Siti Badriah ditempatkan di posisi terakhir bukan berarti yang terjelek. Menurutnya, urutan tersebut berdasar seleranya, tanpa bermaksud menjelekkan siapapun. 

"Itu, kan selera dedek juga. Dan dede bilang tadi setiap orang kan punya selera, punya karakter. Enggak ada yang jelek," jelas kekasih Rizky Billar.

"Enggak ada tuh musisi yang jelek. Mereka karakternya yang beda. Cuma kita lebih pengin beli CD-nya siapa. Dan itu kan manusiawi," timpal Boy William menambahkan. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait