Dampingi Kenang Mirdad Hadapi Sidang Cerai, Ini Harapan Naysila Mirdad

Supriyanto Kamis, 7 Oktober 2021 13:00:28
Naysilla Mirdad. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna hadir di sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka kompak hadiri persidangan untuk membuka peluang damai atas gugatan cerai dari Tyna. Pada kesempatan itu, Kenang juga didampingi oleh adiknya, Naysila Mirdad dan tim kuasa hukum.

Kedatangan Naysila Mirdad membawa warna baru. Dari pantauan wartawan, Naysila masih terlihat akrab dan saling sapa dengan Tyna Kanna dan kakaknya, Cynthia Ganesha. Pemain sinetron Orang Ketiga itu berharap apapun yang terjadi bisa tetap menjaga hubungan baik.

"Iya, kan kita berharap hubungan baik bisa selalu terjalin ya, harapannya seperti itu," ungkap Naysila Mirdad kepada wartawan di PA Jakarta Selatan belum lama ini.

Naysila Mirdad menegaskan dirinya akan terus mendampingi sang kakak untuk menjalani proses perceraiannya dengan Tyna Kanna. Nay tahu betul sifat dan karakter kakaknya, hal itu yang membuatnya ingin membantu dengan cara memberi support.

"Iya dong, pastinya aku dampingi Kak Nang (hadapi sidang cerai). Makanya aku di sini sebagai adik aku akan dampingi Kak Nang dalam proses ini," kata Naysila Mirdad.

Sebelumnya kabar Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad pada 30 Agustus 2021 mengejutkan publik. Padahal saat itu sedang mencuat isu jika Tyna Kanna yang juga beauty blogger itu memiliki hubungan gelap dengan rekan sepedanya.

Sejak muncul isu Tyna Kanna selingkuh, Naysila Mirdad berhenti mengikuti akun Instagram Tyna Kanna. Dari pernikahannya selama 12 tahun, keduanya dikaruniai 2 putri, yakni Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore