Punya Intuisi Kuat, Aura Kasih Tahu Bakalan Jadi Janda Sejak Belum Menikah

Redaksi Rabu, 26 Januari 2022 06:30:23
Aura Kasih saat ini berstatus janda satu anak pasca bercerai dengan mantan suaminya, Eryck Amaral. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih saat ini berstatus janda satu anak pasca bercerai dengan mantan suaminya, Eryck Amaral. Sejak belum menikah, ia mengaku sudah punya firasat jika rumah tangga yang ia bangun bersama Eryck Amaral tak akan berlangsung lama.

Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengaku firasat tersebut muncuk beberapa saat jelang hari pernikahannya. Hal itu disampaikan Aura Kasih saat jadi bintang tamu di YouTube Channel Tonight Show Premiere.

"Mungkin udah jadi manifestasi sendiri, 'Kayaknya gue cuma sebentar (menikah)'. Seminggu sebelum married, 'Gue kayaknya, enggak lama nih, gimana ya?'," ungkap Aura Kasih bercerita pada Vincent dan Desta.

Meski sudah merasakan firasat yang kurang baik terkait pernikahannya, namun kala itu Aura Kasih mengaku mencoba menyangkal. Pernikahan yang akhirnya tetap berlangsung pun disebutnya sebagai pembuktian terkait intuisi yang dimilikinya.

"Pada akhirnya, 'Ah tes mental aja', gitu. Kalau gue ngikutin (firasat) itu dulu gue kalah, belum mulai udah kalah, jadi tes mental, 'udah enggak apa-apa'. Kalau enggak (terjadi) bersyukur, kalau memang iya harusnya seperti itu, ya mengalir aja. Yang penting kan aku udah ikhtiar," lanjutnya.

Apa yang diungkap Aura Kasih terkait fakta tersebut pun lantas mengundang rasa penasaran Vincent dan Desta terkait kemampuan yang dimiliki. Aura Kasih pun menganggap jika hal itu bagian dari kemampuan spesial yang ia miliki.

Aura Kasih (Seno/tabloidbintang.com)
Aura Kasih (Seno/tabloidbintang.com)


"Feeling aja, firasat gitu. Kan kita pernah ngerasain sesuatu mau ngapain, mau ke mana, itu ada firasat, 'kayaknya bakal ini deh, aduh gue takut'. Hidup gue tuh kadang enggak surprise. Karena kadang ada firasatnya banyak, enggak asyik," pungkasnya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore