Pakai Kebaya Hitam dan Rambut Disanggul, Aura Kasih Siap Jadi Pengantin Lagi

Supriyanto Jumat, 26 November 2021 20:30:47
Aura Kasih (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih kembali menjadi sorotan publik pengguna media sosial. Dalam unggahannya pada Jumat (26/11) pagi, ibu satu anak itu memajang beberapa foto yang memancarkan pesona kecantikannya. Aura Kasih terlihat begitu anggun mengenakan busana adat Jawa, kebaya hitam dengan kain batik putih sebagai bawahannya.

Gaya rambut Aura Kasih yang disanggul dan dihiasi bunga berwarna merah juga semakin menarik perhatian. Senada warnanya dengan bunga tersebut, bibirnya juga tampak begitu menyala.

Paling menarik warganet adalah ungkapan yang diberikan Aura Kasih untuk caption foto tersebut. Penyanyi seksi yang ditinggal suaminya hingga memutuskan cerai itu mengaku sudah siap sebagai pengantin.

"Manten dah siap nih," tulis Aura Kasih di akun bercentrang biru @aurakasih.

Caption tersebut seolah menantang bahwa Aura Kasih kini sudah siap menikah lagi setelah cerai dari Eryc Amaral pada 28 April 2021 lalu.

"Ayuk berangkat ke pelaminan," ucap @syamsulhd25. "Mau dong jd suaminya," tulis @agung_triad.

Sebelumnya, melalui unggahanya di Instagram 
Aura Kasih juga sempat menarik perhatian karena memancing netizen dengan unggahannya. Ia bahkan pernah mengajak sang anak untuk mencari papa baru.

Dalam postingannya, Aura Kasih memperlihatkan dirinya tengah menggandeng tangan putrinya, Bella. Mereka terlihat tengah berada di sebuah lorong gedung menggunakan dress panjang berwarna hitam.

"Bell, cari papa baru yu," tulis Aura Kasih di Instagram miliknya.

Tentu saja, unggahan Aura Kasih itu langsung menyulut banyak komentar. Ada yang mendoakan Aura Kasih, ada juga yang berujar ingin mendaftarkan diri tapi harus persiapkan mental.

Tak hanya itu, Aura Kasih juga menulis soal papa baru saat bersama dengan sang anak. Seperti ketika dia mengajak Bella jalan-jalan ke kebun binatang. "Jalan2 dulu... siapa tau nemu papa baru...," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi bercerai pada 28 April 2021 setelah tiga tahun menikah dan dikaruniai satu anak. Aura mengungkap alasan menggugat cerai karena merasa tidak dianggap penting oleh pria yang menghamilinya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi bercerai pada 28 April 2021 setelah tiga tahun menikah dan dikaruniai satu anak. Aura mengungkap alasan menggugat cerai karena merasa tidak dianggap penting oleh pria yang menghamilinya.

Aura mengeluhkan hubungan rumah tangganya yang terpisah karena jarak jauh atau LDR. Eryck lebih memilih tinggal Thailand meninggalkan keluarganya di Jakarta. 

"Emang enggak bisa sih, ya mau ngapain. Kita bukan operator, radiasi bro. Even meeting aja kita harus ketemu orangnya karena kita harus tahu bahasa tubuhnya, atau pun pacarannya kita butuh sentuhan. Perhatian dalam banyak hal lah, harus orangnya ada," ungkap Aura Kasih di podcast, channel YouTube Deddy Corbuzier.

Aura Kasih pun menjelaskan. Awalnya Eryck bersedia tinggal di Jakarta sampai anaknya lahir. Namun janjinya tidak ditepati hingga memutuskan untuk hijrah ke Thailand.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore