Suka pada Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Malah Sebut Inul Daratista Lebih Cocok Jadi Istri

Indra Kurniawan Kamis, 24 Pebruari 2022 15:00:50
Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo terus dikaitkan dengan Celine Evangelista. Kedekatan mereka bahkan disinyalir menjadi salah satu penyebab karamnya biduk rumah tangga Vicky dengan Kalina Oktarani. Bagi Vicky, bukan Celine yang ada di hatinya melainkan Inul Daratista. Loh kok?

Vicky dan Celine sudah saling kenal sebelum Vicky dekat dengan Kalina. Keduanya menjadi host setiap pagi di sebuah program acara televisi. Vicky tak memungkiri memiliki ketertarikan pada Celine.

"Celine itu sebenarnya cantik, baik. Umumlah, semua orang pasti senang sama dia. Ada satu momen kami memang pernah pergi bareng tapi sebatas nongkrong, makan dan lainnya. Itu belum nikah (sama Kalina). Tapi udah dihadapkan sama ibunya (Kalina)," cerita Vicky dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Justru kalau di perasaan hati ya, hati gue lebih ke Inul Daratista sebenarnya. Mengagumi aja, sumpah! Gue tuh sama sosok Inul Daratista kagum. Dia piawai. Dia ini bertarung dari dangdut goyang ngebor, dari Pasuruan sampai akhirnya punya banyak perusahaan. Berarti ini benar-benar wonder woman," katanya.

Vicky tak memungkiri menaruh respek besar pada Inul Daratisa. Andai Inul masih sendiri alias belum nikah, Vicky rela kerja bakti demi dia.

"Gue mungkin udah akan kasih handphone, kasih semua apa pun, yuk aku mau kerja bakti. Yang penting buat kamu yang mengelola. Aku kerja, aku jadi suami kamu," Vicky berandai-andai.

"Karena apa? Karena kepada orang yang sudah bikin kita nyaman, kita cinta. Kalau sama Celine sekadar, ini cewek cantik juga, lucu juga. Suka sekilas enggak munafik ada. Tapi enggak untuk prioritas. Beda, kalau melihat kayak mbak Inul tuh, aduh sosoknya nih emang (jadi istri) lebih cocok," tuturnya.

"Jadi kalau Inul enggak ada mas Adam, lu gerak, lu dekati Inul Daratista?" tanya Melaney bersemangat.

"Udah pasti, harga mati! Jadi salah (orang mengira Vicky menaruh hati pada Celine). Orang ngelihatnya Celine, Celine. Padahal dalam doa gue enggak ada nama Celine Evangelista. Justru adanya Inuk," pungkas Vicky yang sudah empat kali menikah resmi. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore