Tanggapan Fuji Soal Heboh Ungkapan Kecewa Chandrika Chika

Ari Kurniawan | 18 April 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Chandrika Chika saat jadi tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier mencuri perhatian netizen. Pada kesempatan itu Chika mengungkapkan rasa membahas percintaannya dengan Thariq Halilintar, mantan kekasihnya yang kini berpacaran dengan Fuji.

Chandrika Chika mengaku kecewa pada Thariq Halilintar, yang langsung membuat konten bersama Fuji tak lama setelah hubungan mereka kandas. 

Fuji pun akhirnya buka suara soal pernyataan Chandrika Chika. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu mengaku tidak ambil pusing dengan apa yang diungkapkan Chika. "Santai aja, aman," kata Fuji, saat dijumpai wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Demikian juga dengan Thariq Halilintar. Melalui Instagram Story, adik Atta Halilintar itu mengungkapkan kekesalannya pada pihak yang terus mengungkit hubungan yang telah lewat. 

"Nggak pernah mau ngebahas sebenarnya dari kemarin, menghargai hubungan yang pernah berlalu. Tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan kediaman saya karena sudah mengganggu karena bukan sekali," ungkap Thariq Halilintar.

"Saya harus meluruskan, saya memulai sebuah hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan insyaallah belum pernah..yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi. Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang, dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik dan merusaknya," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait