Mikha Tambayong - Daniel Wenas Kompak Pamer Cincin, Netizen Kira Ganindra Bimo

Ulfa Gusti Utami | 31 Januari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Mikha Tambayong dan Daniel Wenas sedang hangat-hangatnya. Keduanya pun tak segan membagikan momen kebersamaanya di media sosoial.

Seperti pada foto yang yang baru-baru ini diunggah kedunya melalui  Instastory. Mikha Tambayong dan Daniel Wenas terlihat kompak mengunggah foto mereka mengenakan cincin yang sama. Foto tersebut kemudian tampak diunggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram, Selasa (30/1).

"Yukk kita liat potret kebersamaan Mbak Mika bareng Sesepacar... Unchh... makin mesrahh... Cocok kan Genks.. Jomblowan jomblowati ojo terpoteque yess.... Sing sabar sing tawakal. Semoga langgeng terus yaa buat Mbak sama Mas'nyahh...," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Menanggapi unggahan Mikha Tambayong dan Daniel yang kompak pamer cincin, netizen sempat menduga jika hal itu adalah kode keduanya untuk lebih serius dalam menjalin hubungan. Tapi tak hanya itu, netizen malah menyoroti hal lain dari foto yang beredar. Mereka dibuat salah fokus oleh wajah Daniel Wenas dan mengatakan jika Daniel malah terlihat mirip dengan Ganindra Bimo.

"Mirip bojonnya andrea Dian iy, Ganindra Bimo." tulis netizen di kolom komentar.

"Mirip ganindra bimo gak sih?" tanya netizen penasaran.

"Tiap liat foto mikha t' yg br ini, selali jd salfok, kirain Ganindra Bimo, sekilas kaya mirip soalnya," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait