Sidang Cerai Ahok - Veronica Tan, Pendeta Ini Dihadirkan sebagai Saksi

Abdul Rahman Syaukani | 7 Maret 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Rabu ini (7/3).

Seperti halnya sidang minggu lalu, sidang hari ini juga beragendakan keterangan saksi dari pihak penggugat. Kali ini, Ahok menghadirkan seorang pendeta ke hadapan majelis hakim sebagai saksi. 

Fifi Lety selaku kuasa hukum Ahok mengatakan, pendeta tersebut yang berusaha mempersatukan kembali rumah tangga Ahok - Veronica Tan lewat proses mediasi. Sayangnya, beberapa kali mediasi dilakukan tidak mendapatkan hasil alias gagal.

"Hari ini sesuai dengan permintaan majelis hakim, diminta untuk menghadirkan pendeta yang memang kenal baik dengan Bu Vero dan Pak Ahok," tutur Fifi Lety di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebelum sidang dimulai.

Pendeta yang berinisial Y ini berasal dari salah satu gereja di bilangan Jakarta Utara. Gereja tersebut tempat Ahok dan Veronica Tan rutin beribadah. Katanya, pendeta ini yang selalu menemani Ahok selama menjalani sidang kasus peniataan agama tahun lalu.

 "Pendetanya dari gereja tempat Bu Vero dan Pak Ahok beribadah," ucap Fifi Lety.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait