Sidang Cerai Ahok - Veronica Tan, Pendeta Ini Dihadirkan sebagai Saksi

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 7 Maret 2018 11:10:23
Ahok dan Veronica Tan jalani sidang cerai. (Guritno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Rabu ini (7/3).

Seperti halnya sidang minggu lalu, sidang hari ini juga beragendakan keterangan saksi dari pihak penggugat. Kali ini, Ahok menghadirkan seorang pendeta ke hadapan majelis hakim sebagai saksi. 

Ahok dan Veronica Tan. (TEMPO)
Ahok dan Veronica Tan. (TEMPO)

Fifi Lety selaku kuasa hukum Ahok mengatakan, pendeta tersebut yang berusaha mempersatukan kembali rumah tangga Ahok - Veronica Tan lewat proses mediasi. Sayangnya, beberapa kali mediasi dilakukan tidak mendapatkan hasil alias gagal.

"Hari ini sesuai dengan permintaan majelis hakim, diminta untuk menghadirkan pendeta yang memang kenal baik dengan Bu Vero dan Pak Ahok," tutur Fifi Lety di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebelum sidang dimulai.

Pendeta yang berinisial Y ini berasal dari salah satu gereja di bilangan Jakarta Utara. Gereja tersebut tempat Ahok dan Veronica Tan rutin beribadah. Katanya, pendeta ini yang selalu menemani Ahok selama menjalani sidang kasus peniataan agama tahun lalu.

 "Pendetanya dari gereja tempat Bu Vero dan Pak Ahok beribadah," ucap Fifi Lety.

(man / bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.