Berkah Ramadhan 2018, Virgoun Umumkan Kehamilan Kedua Sang Istri

Ulfa Gusti Utami | 4 Juni 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, tak terkecuali bagi Virgoun. Penyanyi mualaf ini mendapatkan berkah kabar kehamilan istrinya. Kehamilan ini adalah kehamilan kedua istri Virgoun yang sebelumnya telah melahirkan Starla.

Kabar baik ini diumumkan Virgoun melalui Instagram. Dari foto yang diunggah Sabtu (2/6), Virgoun memperlihatkan Starla tengah memegang sebuah alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil berupa dua garis merah atau positif hamil. Lewat keterangan foto, Virgoun tak lupa mengucap syukur.

"Alhamdulillah ya Allah..di bulan ramadhan ini di kasih amanah lagi Sama Allah..'ada yg bakal di panggil kakak Lala' @inararusli," ungkap Virgoun.

Kabar bahagia yang dibagikan Virgoun ini pun langsung mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka ramai-ramai memberikan ucapan selamat dan juga mendoakan istri dan calon buah hati kedua Virgoun agar tetap sehat.

"Alhamdulillah berkah untuk keluarga kak semoga sehat semua sampe nanti waktunya lahiraan," ujar netizen.

"Selamat ya bang @virgoun_ semoga kak @inararusli sehat dan juga bayinya sehat," ujar netizen lain.

Tak hanya itu, sang istri rupanya juga ikut berkomentar di unggahan Virgoun yang resmi menikahinya pada Desember 2014 lalu.  Lewat komentar itu, Inara juga menitipkan pesan untuk Virgoun.

"Jangan lupa sujud syukur (emoji cium) sholat jgn smp kelewat ya, perbaikin lg bacaan sholat," tulis Inara untuk sang suami.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait