Harvey Malaiholo Salut Akan Ketulusan Mikha Tambayong Merawat Ibunya

Abdul Rahman Syaukani | 4 Maret 2019 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi senior Harvey Malaiholo ternyata merupakan kakak dari ibunda Mikha Tambayong, Deva Malaiholo, yang meninggal dunia pada Minggu (3/3) kemarin di salah satu rumah sakit di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur.

Harvey mengungkapkan sejak beberapa waktu belakangan Deva memang sering keluar masuk rumah sakit. Dia pun salut kepada Mikha Tambayong yang rela menghabiskan waktunya sehari-hari demi menemani ibunda di rumah sakit.

"Hampir seluruh hari-harinya Mikha itu berada di rumah sakit meneamni (ibunya). Kalau ada kegiatan yang harus dia jalankan, Mikha berangkatnya dari rumah sakit. Dan dia pulangnya balik lagi ke rumah sakit," ungkap Harvey Malaiholo saat ditemui di rumah duka di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Harvey juga merasakan kesedihan Mikha Tambayong atas kepergian ibunya menghadap Tuhan. Harvey menduga wanita berusia 24 tahun itu sangat sedih karena ibunya meninggal dunia di saat dirinya tidak ada di sampingnya menemani.

"Saat ibunya menghembuskan napas terakhir, Mikha ada di Kemayoran di Java Jazz Festival bersama saya. Mungkin itu yang membuat Mikha sangat sedih," tutur Harvey.

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menderita penyakit autoimun sejak sekitar tahun lalu. Dia meninggal Minggu (3 /3) sore sekitar pukul 17.00 WIB di sebuah rumah sakit di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur.

Jenazah ibunda Mikha Tambayong akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/3) besok. Rencananya ibunda Mikha akan dimakamkan satu liang lahat dengan ayahnya yang merupakan kakek dari Mikha Tambayong.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait