Basuki Tjahaja Purnama Ungkap Rasa Terima Kasihnya kepada Sutopo Purwo Nugroho

Christiya Dika Handayani Minggu, 7 Juli 2019 23:00:38
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok ikut berbelasungkawa atas kepergiaan Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.

Melalui akun Twitternya @basuki_btp, Ahok menyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya pria yang dikenal ramah dan baik hati itu. Ia juga mengenang sosok Sutopo sebagai pribadi yang berdedikasi.

"Selamat jalan Pak @Sutopo_PN (akun twitter Sutopo), seorang pejuang yang tangguh dan sangat berdedikasi," cuit Ahok, Minggu (7/7).

Tak hanya itu saja, Basuki Tjahaja Purnama juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Sutopo atas pelajaran yang telah diberikan.

"Terima kasih untuk semua pelajaran dan sumbangsihnya selama ini. Saatnya istirahat yang tenang," tandas Ahok.

Diketahui Sutopo Purwo Nugroho menghembuskan napas terakhirnya di Guangzhou, China pada Minggu (7/7) pukul 01.00 waktu China atau 02.00 WIB. Sutopo meninggal setelah setahun berjuang melawan kanker paru-paru stadium IV yang dideritanya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.