Sandy Tumiwa Menangis Ingat Janjinya pada Mama

Altov Johar Jumat, 4 Oktober 2019 05:00:51
Tangis Sandy Tumiwa pecah sesaat sebelum menjalani sidang putusan kasus narkoba hari ini (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tangis Sandy Tumiwa pecah sesaat sebelum menjalani sidang putusan kasus narkoba hari ini. Sandy yang sedang menunggu sidang digelar, ditanya tentang janjinya kepada sang mama.

"Janji saya tadi, bisa memberangkatkan beliau ke Mekah. Makanya hal-hal ini yang membuat saya shock, kaget," ujar Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Lebih lanjut Sandy Tumiwa mengingat janjinya mengajak ibunya umrah semasa masih bermain di sinetron Intan RCTI. Kala itu ia berencana memberangkatkan ibunya umrah pada tahun 2008 atau 2010.

"Saya bilang sama mama ada planning apa kalau (sinetron) ini diperpanjang. Mama bilang mau umroh. Oh ya sudah dan benar sinetron itu panjang. Tapi kan saya waktu itu lupa. Saya lupa karena kesibukan saya. Akhirnya pas tahun 2013-2014 saya diingatkan kembali," kata Sandy.

Ibunda Sandy Tumiwa (Altov/tabloidbintang.com)
Ibunda Sandy Tumiwa (Altov/tabloidbintang.com)

"Ya itu sebuah janji. Janji itu sakral. Janji kita sama orangtua, janji kita sama keluarga istri dan anak-anak," tambahnya.

Sidang putusan kasus narkoba yang sedianya digelar hari ini harus ditunda dua pekan ke depan. Pasalnya masih ada berkas-berkas yang belum dilengkapi. Yakni surat legalitas kuasa hukum Sandy Tumiwa

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.