Ridho Rhoma Kena Kasus Narkoba, Bagaimana Rencana Pernikahannya Juni Mendatang?

Supriyanto | 9 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Kali ini Ridho kedapatan membawa narkoba jenis ekstasi dan hasil tes urine menyatakan positif amphetamin dan metaphetamin.

Lantas bagaimana rencana pernikahan Ridho Thoma dengan kekasihnya asal Turki yang rencananya bakal digelar dalam waktu dekat? Sedangkan Ridho hatus mendekam di tahanan.

Fine aja (terakhir ketemu), dia (Ridho) kan mau merencanakan pernikahan ke Turki. lagi proses persiapan menikah,” ujar Rhoma Irama ayah Ridho Rhoma di kediamannya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Saat ditanya apakah kekasih Ridho Thoma sudah mengetahui soal kasus yang tengah dihadapi calon suami, Rhoma Irama mengaku belum mengkomunikasikan.

“Waduh saya belom tanya, dia di Turki, jauh,” kata Rhoma Irama.

Meski demikian, Rhoma Irama berharap masalah yang sedang dihadapi putranya tidak mengganggu pernikahannya. Pasalnya, persiapan pernikahan Ridho Rhoma sudah berjalan hingga 50 persen.

“Mudah-mudahan jadi, rencananya kan Juni. mudah-mudahan bapak kepolisian dan kejaksaan sebulan aja direhab (Ridho Rhoma),” ungkap Rhoma Irama.

“Udah 50 persen (persiapan). Rencananya nikah di Turki sama orang Turki. Kan adiknya suaminya orang Turki. Jadi mungkin sering komunikasi. mungkin udah lama (pacarannya Ridho),” pungkas Rhoma Irama.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait