Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kompak Bungkam Usai Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

RIK Kamis, 2 Desember 2021 18:00:23
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba. (RIK/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba. Dihelat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12), keduanya kompak selama menjalani persidangan.

Kekompakan pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu terlihat dari pakaian yang dikenakan saat persidangan. Baik Nia maupun Ardi sama-sama tampil rapi dengan pakaian yang didominasi warna hitam.

Tak hanya kompak soal gaya busana, Ardi dan Nia juga kompak dalam merespon pertanyaan awak media terkait jalannya sidang hari ini. Mereka berdua sama-sama memilih untuk bungkam meski di cecar sejumlah pertanyaan.

Usai sidang, Nia dan Ardi didampingi kuasa hukumnya memilih untuk bergegas meninggalkan ruangan sidang tanpa melontarkan pernyataan apapun. Jika pun ada, hanya ucapan terima kasih yang terdengar dari mulut Nia Ramadhani meski sama sekali tidak menjawab konteks pertanyaan yang ditujukan padanya.

"Makasih ya," kata Nia Ramadhani menghindari kerumunan para pewarta sambil berdesakkan.

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan supirnya yang benisial ZN diamankan Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat pada 7 Juli 2021 lalu secara terpisah. Nia dan ZN diamankan di sebuah rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 WIB.

Tak lama setelah Nia diamankan, Ardi Bakrie lantas menyerahkan diri ke polisi pada malam harinya. Ketiganya lantas menjalani rehabilitasi di sebuah tempat di kawasan Bogor, Jawa Barat sambil menunggu proses persidangan.

Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu di ZN yang diakui milik dari Nia dan Ardi. Ketika melakukan penggeledahan, ditemukan pula alat hisap sabu di kediaman Nia Ramadhani yang menjadi barang bukti penyalahgunaan narkoba mereka.

 

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore