Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba, Begini Kondisi Rumahnya

Abdul Rahman Syaukani | 3 Januari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn lagi-lagi harus berurusan dengan polisi akibat kasus narkoba. Dua kasus sebelumnya yang menjeratnya atas kasus yang sama, seolah tak membuat Jennifer Dunn kapok. 

Wanita yang sempat heboh lantaran berciuman bibir dengan pengacara Sunan Kalijaga itu ditangkap aparat kepolisian di bilangan Bangka XI C Nomor 29, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12), sekitar pukul 17.30 WIB. Bersamaan dengan ditangkapnya Jennifer Dunn, polisi mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram, yang dipesan Jennifer Dunn dari seorang pria berinisial FS.

Pantauan Tabloidbintang.com dari lokasi penangkapan yang tak lain merupakan rumah Jennifer Dunn, tampak sepi. Hingga Selasa (2/1) malam, tak ada aktivitas apa- apa di rumah berlantai dua itu. 

Rumah Jennifer Dunn dilengkapi dengan sistem pengamanan yang cukup ketat. Kamera pengawas terpasang di pojok rumah.

Tetangga dekat rumah Jennifer Dunn mengaku tidak tahu pasti siapa Jennifer tinggal di rumah itu. "Saya enggak tahu sama siapa dia tinggal, tapi ada pembantunya kok," kata salah seorang warga kepada Tabloidbintang.com.

Menurut pengakuan warga, Jennifer Dunn hampir tidak pernah bergaul dengan warga setempat. Kalau pun harus membeli sesuatu, pembantunya yang biasanya keluar rumah. "Kalau butuh apa-apa biasanya pembantunya yang beli," aku sang tetangga.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait