Selamat, Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Pertama

Ulfa Gusti Utami | 1 Mei 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat merahasiakan jenis kelamin anak pertamanya, Senin (30/4), Franda dan Samuel Zylgwyn akhirnya mengungkap jenis kelamin sang buah hati melalui video yang diunggah di akun Instagram mereka.

Samuel Zylgwyn dan Franda menantikan buah hati mereka yang berjenis kelamin perempuan. Kabarnya, Franda kini telah melahirkan bayi perempuannya. Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah akun @lambe_turah, Selasa (1/5).

Dalam unggahannya, Franda yang mengenakan pakaian rumah sakit berwarna biru tampak menggendong seorang bayi. Samuel Zylgwyn yang berada di sebelah Franda pun terlihat bahagia dengan senyum lebarnya.

Di foto tersebut, terdapat pula sebuah nama yang diduga dipilih Franda dan Samuel Zylgwyn untuk anak pertamanya tersebut.

"It's a girl. Welcome to the world Baby Zylvechia Ecclesie Heckenbucker," begitu tulisan di unggahan tersebut.

Melihat unggahan ini, netizen membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat untuk Franda dan Samuel Zylgwyn. Tak hanya itu, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan sang buah hati yang dinilai terlalu sulit pelafalannya.

"Gue berasa gagal dlm sekolah terutama membaca! Susah bner dah di eja nya," komentar netizen. "Kasian nih ntar guru ngabsen dia, namanya warbyasah," sambung netizen. "Namanya bagus sekali, tp aku gabisa bacanya," timpal netizen lain.

(dika)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait