Berkat Film Iini, Audi Marissa Lebih Tekun Beribadah

Ari Kurniawan | 3 September 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menunggu sekian lama, film Udah Putusin Aja yang dibintangi Audi Marissa dan Billy Davidson akan dirilis.  Film produksi Max Pictures ini bakal bakal tayang di bioskop mulai 6 September 2018.

Dijumpai di sela pemutaran filmnya di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Minggu (2/9), Audi Marissa mengenang kembali keseruan yang dirasakan saat proses syuting. 

"(Syuting) di film ini dipisahain cewek cowok, pokoknya cewek cowok nggak jadi satu," ungkap Audi Marissa. Sesuai cerita, proses syuting dilakukan di kawasan pesantren. 

Selain kisah percintaan remaja, Udah Putusin Aja memuat pesan positif. Termasuk nilai-nilai agama yang mengatur tentang hubungan laki-laki dan perempuan. 

"Awalnya agak berat ya nerima film kayak gini, tapi diberi kepercayaan. Banyak pesan moralnya, jarang (cerita) remaja yang kayak gini," jelas Audi Marissa. 

Proses syuting banyak memengaruhi kehidupan pribadi Audi Marissa.  Audi jadi lebih tekun beribadah karena terbawa kebiasaan yang diterapkan di lokasi. 

"Waktu main film ini, aku ngerasa shalat aku bolong-bolong. Tapi setelah ini aku jadi tersentuh aja. Alhamdullilah, sejak film ini aku shalat nggak pernah tinggal. Sekarang aku jadi sering ngaji, sering ngerasa bersalah kalau berbuat sesuatu," tutur Audi Marissa

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait