Beri MPASI Anak Kena Tegur Netizen, Audi Marissa: Ganggu Banget Sumpah!

Indra Kurniawan | 18 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa telah memberikan makanan pendamping ASI (MPASI) untuk putranya, Anzel. Mencegah hal-hal tak diinginkan, sebelum mengolah Audi terlebih dahulu konsultasi ke dokter anak dan banyak membaca buku resep MPASI.

Terpantau tabloidbintang.com dari Instagram Stories pribadinya, Kamis (18/11), Audi Marissa tampak bahan baku makanan yang telah disiapkan di meja untuk diolah menjadi potato chicken cheese.

Sebelum mengolah, Audi Marissa bertanya kepada dokter anak mengenai telur yang bagus untuk anak, apakah telur ayam kampung atau telur ayam negeri. Sang dokter menjelaskan tidak perlu telur ayam kampung. Telur ayam negeri tidak ada masalah.

"Tapi telur baiknya yang udah pasteurized atau kaya omega. Jangan lupa pas diolah wajib matang," jawab dokter lewat chat.

Hasilnya, Anzel menyantap dengan lahap hingga tak bersisa. "Ternyata suka dan pas habis langsung sendawa," kata istri dari aktor Anthony Xie.

Hanya saja, Audi merasa terganggu oleh ibu-ibu yang mengomentari pemberian MPASI untuk Anzel. Mereka mengirim pesan lewat DM Instagram Audi dengan kata-kata yang mengganggu.

"Please ya ibu2 setiap aku menyajikan MPASI atau mau kasih anak aku apa pun pastinya aku tanya dokter dulu. Yang lebih banyak ilmunya," kata Audi menegaskan.

"Jadi enggak usah nyuruh-nyuruh aku atau banyak nakut-nakuti. Jadi malas deh share apa pun. Ganggu banget sumpah. Soalnya enggak pernah DM apa2 tapi sekalinya DM bikin hati enggak enak banget," lanjutnya.

Audi Marissa menikah dengan Anthony pada 12 September 2020. Kebahagiaan mereka kian lengkap dengan kehadiran bayi mungil yang lahir prematur pada 7 April 2021. Audi melahirkan Anzel di usia kandungan 31 minggu 4 hari.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait