Cerita Pilu Audi Marissa Lihat Sendiri Korban Covid-19 Depan Rumahnya

Indra Kurniawan | 2 Juli 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lonjakan kasus harian covid-19 di Tanah Air membuat siapapun waspada. Tidak terkecuali Audi Marissa.

Hari ini, Jumat (2/7), istri Anthony Xie itu melihat dengan mata kepala sendiri di wilayah rumahnya ada pasien covid-19 yang dijemput petugas lengkap mengenakan APD. 

Membagikan cerita di Insta Story Instagramnya dengan latar hitam, Audi Marissa mengaku merinding dan sedih banget melihat kejadian tersebut. Ia mengingatkan covid ini tidak main-main. 

"Tadi lihat di depan town house ku, ada korban Covid dijemput yang semuanya pake APD, Guyss please covid ga main-main. Aku liatnya super merinding dan sedih banget. Literally depan town house ku.. Dan wilayahku zona merah," ungkap Audi Marissa.

Sebelumnya Audi Marissa menyoroti perilaku para akun Instagram berpengikut banyak yang memposting foto liburan di tengah melonjaknya kasus covid-19. Terlebih mereka tidak taat prokes. 

"Pas liburan bahagia banget gitu. Emang sih bahagia yaa.. Cuma kayak ga ada jaga dirinya terus pas buat content gak pakai masker padahal rame-rame sering aku liat. Bukannya iri apa gimana ya. Tapi please lah bisa kasih contoh yang baik buat followersmu. Emoseehh," tulisnya di Insta Story.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait