Tasya Kamila Tak Menyangka Dirinya Hamil Begitu Cepat

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berlangsung pada 5 Agustus 2018. Pernikahan itu disaksikan oleh Ketua Majelis Permusyaratan Rakyat (MPR RI) Zulkifli Hasan.

Tasya Kamila kini sudah hamil 4 bulan. Saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12), Tasya Kamila tidak menyangka dirinya akan dianugerahi kehamilan secepat ini.

“Saat menikah kami enggak mau terlalu fokus menjalankan program khusus kehamilan. Kami take it easy aja. Allah pasti kasih kami waktu enggak usah terlalu dipikirin. Dan ternyata cepat dan waw banget. Alhamdulillah Allah kasih yang terbaik sekarang,” tutur Tasya Kamila.

Tengah mengandung calon buah hati pertama, Tasya Kamila banyak berdiskusi dengan Randi Bachtiar. Tasya Kamila juga banyak meminta masukan dari ibu serta mertuanya seputar kehamilan.

“Konsul ke mama pastinya. Beliau selalu kasih masukan berdasarkan pengalaman. Dan dari mama mertua juga. Keluarga Randi mendukung banget kehamilan karena ini cucu pertama,” ungkap Tasya Kamila.

Lebih lanjut dikatakannya, perubahan emosi juga sangat mempengaruhi perkembangan calon buah hati yang sedang dikandungnya. Oleh karena itu Tasya Kamila berusaha untuk santai, tidak banyak pikiran dan tidak panik.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait