Netizen Sesalkan Hotman Paris Ungkit Lagi Skandal Cut Tari - Ariel Noah

Ari Kurniawan Kamis, 2 Mei 2019 08:30:01
Hotman Paris ungkit lagi skandal Cut Tari. (Youtube / Hotman Paris Show)

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea mengundang mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, di program Hotman Paris Show INews TV, yang dipandunga. 

Dalam obrolan dengan Bibi terkait dugaan prostitusi Vanessa Angel, Hotman tiba-tiba mengungkit kasus video asusila Cut Tari dan Ariel NOAH yang terjadi 2010 silam. Saat itu Hotman merupakan pengacara Cut Tari. 

Kepada Bibi, Hotman bercerita bahwa dirinya yang membuat Cut Tari mau mengakui hubungannya dengan Ariel. Pengacara nyentrik lalu menyebut pengakuan Cut Tari kepada penyidik, tentang dirinya tiga kali berhubungan badan dengan Ariel. 

"Waktu di BAP sama Polwan penyidik, Cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tari mengaku tiga kali," beber Hotman Paris, dikutip dari video yang diunggah di YouTube Hotman Paris Show. 

Hotman Paris ungkit lagi skandal Cut Tari. (Seno/tabloidbintang.com)
Hotman Paris ungkit lagi skandal Cut Tari. (Seno/tabloidbintang.com)

Sikap Hotman Paris menyai komentar negatif netizen. Mereka menyayangkan Hotman membuka lagi luka lama Cut Tari dan Ariel NOAH. 

"Apaansih lo.. Aib orang masih bae dibuka2.. Itu udah masa lalu mereka.. Mereka udah move on ke kehidupan skrg.. Gak usah usik2 lagi.. Apa lo gak sadar mungkin perjuangan mereka berat buat ttp survive hidup skrg diatas kasus itu.. Please itu masa lalu orang.. Setiap kita punya aib.. Jangan kaya gitu.. Gw aja yang bukan mereka ngerasa malu.. Apalagi mereka sendiri.. Stop deh lu..," tulis netizen, di kolom komentar akun gosip Instagram Lamiscorner.

"Bang Hotman ini dulu pengacaranya cut tari, tp disini malah ngebeberin detail kejadian soal kliennya dulu yg kayaknya gak terekspos sebelumnya. Bukannya harusnya itu rahasia atau hanya bs digunakan saat pengadilan ya? Ada kode etiknya kan ya? Cmiiw please...," sahut netizen lain. 

"Aduhh gak setuju dengan postingan ini, kenapa aib dibuka lagi? Sumpah padahal uda lupa sama kasus ini tiba2 jdi teringat kembali," netizen lain ikut menyayangkan. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.