Jauh dari Suami Jadi Tantangan Terbesar Krisdayanti Ramadhan 2019

Christiya Dika Handayani | 20 Mei 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jauh dari suami menjadi tantangan terbesar Krisdayanti dalam menjalankan ibadah puasa di Ramadhan 2019 ini. Krisdayanti harus menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Raul Lemos, yang kini tengah berada di Timor Leste.

"Tantangan besarnya, ya namanya juga suami jauh di Timor Leste yang dua jam lebih awal untuk bangun, jadi saya selalu pasang alarm dua kali untuk saur, buka dua kali. Untuk kontak atau ucapin selamat berbuka," ungkap Krisdayanti saat ditemui di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5) malam.

"Karena bagaimana pun kan enggak mendampingi jadi aduh feeling guilty. Tapi yang namanya kerja pasti semuanya harus ada skala prioritas," sambungnya.

Ibu empat orang anak ini pun mengungkap alasannnya tak bisa menemani sang suami. Rupanya hal ini berkaitan dengan keputusannya setelah mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg). Krisdayanti harus tetap di Jakarta karena masih menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang rencananya diumumkan pada 22 Mei mendatang.

"Justru Raul yang ke Jakarta. Saya juga masih menunggu dari penetapan KPU juga. Jadi stay di Jakarta," kata Krisdayanti.

"Ketemu terus sebenarnya, tapi karena satu minggu sampe 10 hari tengah ini, Raul masih harus ngurus kerjaan disana," tandas Krisdayanti.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait