Kenang Masa Kecil, Andien Rindu Ikut Perlombaan 17-an

Altov Johar Jumat, 16 Agustus 2019 21:00:29
Andien (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia identik diisi berbagai macam perlombaan. Namun sudah beberapa tahun terakhir Andien mengaku kesulitan mencari kemeriahan perlombaan 17-an. Padahal ia rindu mengikuti lomba dalam peringatan kemerdekaan.

"Beberapa tahun terakhir aku tuh nyari, dimana lomba yang bisa aku ikutin. Karena sekarang sudah kurang banget perlombaan loh. Kalau enggak sekolah dan semakin sedikitnya lapangan di dekat rumah kita, kita enggak tahu di mana mau daftar  ikut lomba," aku Andien di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Jumat (16/8).

"Jadi aku juga sebenarnya merasa sangat kangen ikutan lomba, dan memperkenalkan lomba makan kerupuk ke anak. Ya sekadar lihat aja," sambung Andien.

Lebih lanjut Andien mengenang pengalamannya mengikuti lomba ketika masih anak-anak. Di antara perlombaan yang diselenggarakan, ia paling tidak suka dengan lomba sepeda lambat. 

"Aku paling suka itu kayak masukin pensil ke dalam botol. Aku juga jago makan kerupuk, aku suka sepeda hias. Kalau sepeda lambat aku jatuh terus. Permainan sekarang masih berevolusi enggak sih? Masih sama kan ya," tuturnya.

Diakui Andien, kemungkinan ia akan merasakan kemeriahaan HUT RI ke 74 di Makassar. Kebetulan 17-an kali ini ia akan bertolak ke sana. "Kebetulan aku ke Pontianak nanti," pungkas Andien.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.