Shinta Bachir Pernah Rogoh Kocek Rp.30 Juta untuk Sekali Perawatan

Altov Johar | 13 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita tentu ingin tampil cantik. Pun dengan Shinta Bachir, yang kerap melakukan treatment laser, mengingat kulit wajahnya mudah muncul jerawat. Paling tidak sebulan sekali ia menjalani treatment kecantikan.

Karenanya Shinta Bachir begitu antusias menghadiri pembukaan BeauCell Clinic, yang menawarkan paket perawatan menyeluruh. Di antaranya Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

Shinta Bachir mengaku tak punya bajet khusus untuk perawatan kecantikan, karena semua itu disesuaikan dengan kebutuhan. Namun ia tak menampik pernah merogoh kocek hingga 30 juta rupiah untuk sekali perawatan.

"Saya orangnya enggak pernah tanam benang, enggak pernah macam-macam. Pernah viler tapi enggak cocok. Ya paling berapa ya, saya orangnya untuk perawatan enggak terlalu ini sih, paling 25 juta, 30 juta," aku Shinta Bachir di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). "Itu sudah treatment Infus, karena kan infus ada macam-macam, ada kromosom, saya yang biasa aja. Paling rejuve gitu-gitu lah," lanjutnya.

Indah Ludiana, Founder BeauCell Clinic mengatakan, fasilitas yang dihadirkan di klinik kecantikannya sangat lengkap serta mengantongi izin resmi.

"Fasilitas yang kita miliki serba lengkap antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear, kandungan, yang telah mengantongi izin resmi," jelas Indah, yang pernah membintangi sinetron Tersanjung itu.

Shinta melanjutkan, selain perawatan dari luar, menjaga pola makan dan berolahraga juga punya andil besar dalam merawat kecantikan. Kini Shinta lebih sering mengkonsumsi sayur dan buah-buahan.

"Oramg lihat dulu lebih gemuk sekaramg kurusan, karena olahraga juga. Saya lagi nekunin yoga. Setiap hari kadang kadang bisa pagi sudah malamnya lagi. Karena yoga itiolahraga yang enggak butuh alat dan bisa dilakulan dimana aja," pungkas Shinta.

Selain Shinta Bachir, sejumlah artis seperti Kiki Amalia, Bunga Zainal, Devi Lanni, dan Sasha Alexa, turut hadir di pembukan klinik kecantikan ini. Selain menghadirkan talkshow kecamtika, para tamu juga disuguhkan gelaran fashion show Yudhistira Tyra, yang menampilkan 18 mode busana serta keindahan jam tangan Matoa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait