Respons Pasha Ungu Soal Keisha Alvaro Pacari Saskia Chadwick

Supriyanto Rabu, 2 Desember 2020 16:00:23
Melihat putranya sudah membawa pacar, Pasha Ungu mengaku tidak mempermasalahkan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Ratu Sofya, Keisha Alvaro putra sulung Pasha Ungu dikabarkan pacaran dengan Saskia Chadwick. Keisha kenalkan Saskia ke keluarganya saat perayaan ulang tahun Pasha belum lama ini.

Melihat putranya sudah membawa pacar, Pasha Ungu mengaku tidak mempermasalahkan. Menurut Pasha, di usia Keisha yang masih remaja, wajar sudah mulai tertarik dengan lawan jenis.

Kiesha Alvaro (Dok tabloidbintang.com)
Kiesha Alvaro (Dok tabloidbintang.com)

"Ya apa ya, papahnya juga pernah remaja, saya juga pernah muda, SMP juga kamu suka-sukaan sama teman kamu. Jadi kalau Kiesha di usianya 16-17 tahun, wajar-wajar aja lah, normal enggak ada masalah," ungkap Pasha Ungu di screening film Kemarin, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski memaklumi, Pasha Ungu tetap memantau dan mengawasi Keisha Alvaro. Bahkan, Pasha tegas mendidik anak-anaknya untuk tidak terjerumus yang negatif.

Pasha selalu mengingatkan Kiesha Alvaro untuk tanggung jawab kepada adik-adiknya. Pasha ingin Kiesha bisa menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya.

"Saya selalu bilang sama Kiesha, Kiesha kamu punya adek banyak, kamu harus jadi orang hebat. Kamu harus jadi kakak yang melindungi, menjaga, mengayomi, walaupun jarang ketemu tapi harus dewasa," pungkas Pasha Ungu.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore