Terkendala Masalah Finansial, Ferry Irawan Rasakan Titik Terendah Dalam Hidup

RIK | 30 Juni 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi aktor senior Ferry Irawan yang kabarnya butuh bantuan dana untuk menjalani pengobatan di bagian kepala ternyata benar adanya.

Setelah ramai tentang open donasi yang diinisiasi para sahabatnya, kini terungkap jika kondisi keuangan Ferry Irawan memang sedang goyah.

Hal itu diungkapkan Ferry Ardiansyah, salah satu sahabat Ferry Irawan saat dihubungi wartawan, Selasa (29/6). Menurut suami Tasya Nur Medina itu, sempat bercerita tentang kondisi financialnya.

"Beberapa bulan belakangan ini dia komunikasi ke saya, ngomonginnya tapi bukan sakit ya, tapi masalah finansial. Cuman waktu itu percaya nggak percaya karena kan masa seorang Ferry Irawan sudah survive secara ekonomi masa sih masalah financial," ungkap Ferry Ardiansyah.

Dari situ, fakta tentang Ferry Irawan membutuhkan dukungan secara financial pun terkuak ketika ia harus dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit lama di bagian kepalanya kambuh. Kala itu, Ferry Ardiansyah mengetahui jika Ferry Irawan sempat menghubungi salah satu sahabat mereka untuk meminta pertolongan.

"Seminggu belakangan ada kabar di grup, karena dia baru saja menghubungi teman kami. Dia juga sempat konfirmasi, akhirnya di video call bener terbaring sakit (di rumah sakit). Sebetulnya dia butuh support (dana) untuk pengobatan dia dan beli obat," paparnya kemudian.

"Tanggal 21 Juni 2021 (ngabarin sakit lagi) dia ngabarin buat beli obat segala macam dia bilang, 'seumur hidup ini adalah titik terendah gue', jadi kan kita miris banget yaa dia ngomong gitu," sambung Ferry Ardiansyah.

Maka dari itu, atas dasar persahabatan, ia bersama beberapa rekan seprofesi pun menginisiatif untuk membuka penggalangan dana yang ditujukan langsung ke rekening pribadi Ferry Irawan.

"Akhirnya kita semua shock banget yaa karena Ferry yang kita kenal kuat dan ceria, tiba-tiba mengalami kejadian seperti ini. Dia itu saat itu butuh dana untuk suntik di pembuluh darah di kepala. Tadinya dia mau pinjam dana, tapi masa kita minjamin, bantu ajalah. Begitu kita menggalang dana, aku japri dan dia masih bisa balas. Pada saat itu dia butuh dana untuk jalani suntik 15 kali di saraf kepalanya," tandas Ferry Ardiansyah.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait