Coki Pardede Disebut Punya Kelainan Seksual, Sahabatnya di MLI Angkat Bicara

RIK Sabtu, 4 September 2021 17:30:49
Coki Pardede disebut mempunyai kelainan seksual. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penangkapan Coki Pardede terkait kasus narkotika mengungkap hal lain dalam kehidupan pribadinya. Coki disebut mempunyai kelainan seksual karena saat digerebek, polisi mendapatinya sedang menonton video porno sesama jenis.

Tak sampai di situ, dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Coki juga sempat membuat pengakuan jika kerap menggunakan natkotika jenis sabu melalui duburnya. Tak ayal, spekulasi soal orientasi seksual Coki pun membuat orang penasaran, termasuk Deddy Corbuzier.

Dalam podcastnya bersama Tretan Muslim dan Patrick Effendy, sahabat Coki di Majelis Lucu Indonesia (MLI), Deddy Corbuzier sempat menyinggung hal tersebut. Ia melontarkan pertanyaan terkait orientasi seksual Coki yang sudah ramai di pemberitaan. Lantas, apa jawaban mereka?

Coki Pardede disebut mempunyai kelainan seksual. (dok.Instagram)
Coki Pardede disebut mempunyai kelainan seksual. (dok.Instagram)

Patrick Effendy mengatakan jika meski berteman dekat, ia dan rekan-rekan lain di MLI tak pernah tahu tentang orientasi seksual dari Coki. Menurutnya, hal itu terlalu personal untuk di bahas diantara mereka.

"Kalau referensi seksual itu kayaknya terlalu personal ya. Kita di MLI kayak gitu-gitu ada part-part yang terbuka, ada yg cuma, kalau dia nggak cerita yaa kita juga nggak nanya," kata Patrick Effendy.

Sebelumnya, orientasi seksual Coki Pardede juga sempat ditanyakan pada pihak kepolisian. Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Pratomo Widodo, sempat melontarkan jika ada kecenderungan jika Coki Pardede memang memiliki kelainan seksual.

"Jadi begini, itu (LGBT) masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya," kata Pratomo di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (3/9).

Bahkan, menutut Pratomo, Coki pun sudah mengakui hal tersebut saat diinterogasi. "Dia menyampaikan bahwa, 'saya sakit pak'. Iya, dia mengakui," terangnya kemudian.

Coki Pardede disebut mempunyai kelainan seksual. (dok.Instagram)
Coki Pardede disebut mempunyai kelainan seksual. (dok.Instagram)

Seperti yang diketahui, Coki Pardede ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, pada Rabu (1/9). Dari penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,5 gram. Tak sampai di situ, tes urine Coki pasca penangkapan pun memperlihatkan hasil positif mengandung amfetamin dan metamfetamin.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore