Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Redaksi Senin, 18 Oktober 2021 23:59:39
Nikita Willy. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan, mengumumkan jenis kelamin anaknya melalui acara gender reveal. Perayaan gender reveal digelar pada Sabtu (16/10) di kediaman pasangan tersebut, dihadiri oleh keluarga hingga teman-teman terdekat mereka.

Meskipun Nikita sudah menjalani proses utrasonografi (USG), wanita keturunan Minangkabau tersebut mengaku belum mengetahui gender dari anaknya. Saat selesai menjalani USG, Nikita dan Indra langsung menyerahkan hasil USG tersebut kepada tim dekorasi acara gender reveal.

“Kita belum ada yang tahu nih gender-nya. Jadi pas waktu tahu gender-nya, kita enggak buka. Langsung kasih ke orang dekorasi, bener-bener surprise hari ini,” ucap Indra dalam kanal YouTube Nikita Willy.

Indra mengaku bahwa ia mengharapkan anak perempuan sebagai anak pertamanya. Namun berbeda dengan Nikita, ia mengharapkan anak laki-laki.

Di sisi lain, pemain serial “Satu Amin Dua Iman” pun mengaku bahwa tak berharap banyak untuk jenis kelaminnya, asal anak di dalam kandungannya sehat, Nikita sudah bersyukur.

Dalam perayaan acara gender reveal, tampak sahabat-sahabat dari pasangan itu mengenakan baju berwarna pink dan biru. Warna pink bagi orang yang berharap jenis kelamin perempuan dan warna biru bagi orang yang berharap jenis kelamin laki-laki.

Untuk mengetahui jenis kelaminnya, Nikita dan Indra wajib memecahkan balon yang sudah disiapkan oleh panitia acara tersebut. Setelah balon itu dipecahkan oleh keduanya, terlihat taburan kertas berwarna biru berterbangan. Hal itu menandakan, jenis kelamin anak Nikita dan Indra adalah laki-laki.

“So, it’s a boy. Berarti tebakan aku benar tadi.” Ucap Nikita Willy.

Orang-orang yang menghadiri acara tersebut langsung menyambut bahagia dan memberi tepukan tangan sebagai ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020. Dibanjiri ucapan dan doa oleh sahabat mereka, Nikita juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan kerabat karena telah menghadiri perayaan gender reveal itu.

“Semoga nanti bisa jadi anak yang sholeh, cerdas dan bisa dibanggakan nantinya,” pungkas Nikita Willy.

(Rara Dwi Citra)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore