Jessica Iskandar Punya Keponakan dari Erick, Nama Bayinya Memiliki Arti Luar Biasa

Indra Kurniawan | 11 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Erick Iskandar. Istrinya, Vanessa Iskandar, baru saja melahirkan anak pertama laki-laki di sebuah rumah sakit di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Diketahui dari tangkapan layar di Instagram Stories yang dibagikan pada Rabu (10/11), kakak dari Jessica Iskandar itu mendapat ucapan selamat dari akun bernama @ricasuma. "Abis video call an ama papa baru lol. Congrats guys!! Can't wait to meet baby Aizen," ucapnya.

Ucapan selamat juga diberikan oleh Jessica Iskandar di Instagram Stories miliknya. Bersama putranya, El Barack, dia mengucapkan, "Selamat uncle and aunty. For baby Aizen born in the world."

"Congratulations uncle and aunty. I wanna see Aizen," sahut El Barack yang terlihat bahagia.

Putra pertama Erick dan Vanessa diberi nama Aizen de Araujo Iskandar. Sebelum lahir, Erick dan Vanessa telah membuatkan akun Instagram untuk Aizen. Terlihat dalam postingan perdananya empat hari lalu, arti nama dari Aizen.

 

"Arti nama Aizen (eye-zen), Dari asal Jepang, Aizen adalah nama dewa Buddha yang dianggap sebagai Dewa Cinta. Asal usul nama Aizen dari Jepang."

Erick dan Vanessa sendiri belum mengumumkan kelahiran anak pertamanya di media sosial. Dalam postingan terakhir di Instagramnya, Erick tampak mendampingi Vanessa jelang menghadapi proses persalinan. Selamat ya Erick dan Vanessa.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait