Jessica Iskandar Ingin Punya Banyak Anak, Vincent Verhaag Tak Keberatan

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, satu suara terkait rencana memiliki anak pasca menikah. Mereka sepakat untuk tidak menunda kehadiran momongan yang memang sudah sangat diidamkan.

Bahkan, Jessica Iskandar mengaku sudah menjalani program untuk segera mendapatkan anak beberapa hari pasca menikah. Hal itu ia lakukan lantaran sudah ingin segera memberikan adik untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Kita lagi program ya El punya adik, jadi umurnya nggak jauh, masih bisa menikmati masa-masa kecil sama adiknya jadi bisa belajar banyak sama El," kata Jessica Iskandar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, mantan kekasih Richard Kyle itu menuturkan jika mengidamkan punya banyak anak. Setidaknya, ia dan Vincent sependapat jika ingin memiliki anak lebih dari tiga.

"Karena aku senang anak kecil, kalau misalnya dikasih rejeki sama Tuhan dipercaya punya banyak anak kita pengen," ucapnya. "Iya, pengen banget," sahut Vincent Verhaag kemudian.

Sayangnya, untuk rencana bulan madu guna merealisasikan keinginan mereka untuk segera dikaruniai anak, Jessica Iskandar dan Vincent masih harus menunggu. Pasalnya, dalam waktu dekat El Barack masih harus disibukkan dengan aktifitas sekolahnya, sementara Jedar dan Vincent sama-sama ingin El ikut dalam perjalanan bulan madu mereka.

(Masih) Nyari waktu, karena kan El sekolah," tutur Jessica Iskandar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait