Anya Geraldine Ungkap Kunci Penting Turunkan Berat Badan Hingga Tangan Mengecil

Indra Kurniawan Jumat, 18 Pebruari 2022 20:00:18
Anya Geraldine

TABLOIDBINTANG.COM - Diet sehat yang dijalani Anya Geraldine berbuah hasil. Setelah satu bulan giat berlatih dan menjaga pola makan, Anya akhirnya mencapai berat badan stabil antara 60 dan 61 kg. 

Satu bulan lalu, Anya dengan bangga memamerkan tubuhnya yang tak sebesar sewaktu dia memerankan karakter Lydia Danira di serial web Layangan Putus. Dia pun mengucap selamat tinggal pada Lydia. 

"Bye Lydia 69 kg, sekarang Anya 62 kg," katanya. 

Anya sekarang berhasil mempertahankan bobotnya di kisaran 60 dan 61 kg. "Misi selesai. Sekarang stabil 60/61 kg finally. Perut bawah udah mulai hilang, tangan kecilan tapi semua jadi lebih kencang," ungkap Anya di Instagramnya, Jumat (18/2).

Tidak macam-macam, kuncinya kata Anya terletak pada disiplin olahraga, setidaknya 5 hari dalam seminggu. "Perpaduan weight lifting dan cardio (badminton/tennis/kuda)."

Tidak ketinggalan kekasih Nadif Zahiruddin itu menjaga pola makan. Seperti protein lebih banyak, hindari minyak, karbohidrat berlebih, dan gula.

"Makan tepat waktu harus! Bukan berarti jadi enggak makan," cetusnya. 

Dengan tinggi 177 cm, Anya menyadari bobotnya sekarang, "Emang under weight." Hanya kata bintang film Garis Waktu, "Kalau lebih dari itu rasanya makin lebar kalau di kamera. Apalagi kamera film yang nambah 5 kg."

Melihat bentuk tubuh Anya sekarang netizen banyak yang dibuat insecure. Tak sedikit pula terutama para pria meninggalkan komentar bernada menggoda. Ah Anya memang selalu bikin resah. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore