3 Tahun Menikah, Ajun Perwira Ungkap Sifat Asli Jennifer Ipel

Supriyanto Senin, 7 Maret 2022 10:30:19
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel menikah pada April 2019. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira dan Jennifer Ipel menikah pada April 2019. Dalam mengarungi bahtera rumah tangga mereka banyak dihadapi masalah bahkan sempat diterpa isu cerai karena ada orang ketiga.

Meski perbedaan usia 17 tahun, sampai sekarang Ajun Perwira dan Jennifer Ipel tetap menunjukkan keharmonisan. Bahkan saat Ipel mendekam di panti rehabilitasi karena kasus narkoba, Ajun tidak pernah absen untuk mengunjungi istrinya.

Ajun Perwira mengungkap istrinya adalah sosok wanita yang sempurna di matanya. Menurutnya selisih usia yang jauh bukan halangan untuk bersama dalam hubungan rumah tangga.

"Dia (Jennifer Ipel) paket lengkap, satu paket semuanya, jadi ibu, jadi istri, jadi teman, sahabat," ungkap Ajun Perwira usai mengisi acara di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, alkhr pekan kemarin.

Aktor tampan berusia 34 tahun mengungkap, meski umur jauh lebih muda, ia tetap menjalankan kewajibannya sebagai suami untuk menjaga Jennifer Ipel yang berusia 51 tahun.

"Menjaga Mami Ipel, ya, harus dipenuhi semuanya, semua kebutuhannya, jasmani dan rohani, dimanja-manjain. Karena kan kalau misalnya dia ini semakin berumur semakin manja, balik lagi ke anak kecil," terang Ajun Perwira.

Ajun juga sangat memperhatikan kesehatan fan penampilan Jennifer Ipel yang saat ini menjadi sorotan karena memiliki tubuh seksi setelah kasus narkoba kemarin.

Namun, sebagai suami Ajun juga tidak ingin Jennifer Ipel terlalu kurus karena menurutnya akan terlihat kurang menggemaskan.

"Perasaannya sih support, cuma jangan dikurusin lagilah, udah segini aja. Kalau kurus-kurus jangan, nanti nggak gemes, nggak gemoy," tutur Ajun.

Kemudian, ada hal-hal dari Jennifer kadang membuat Ajun merasa jengkel.

"Teriak-teriak mulu padahal di sebelah, yang kedua main game terus, terus beli-beli pakai credit card mahal-mahal, padahal game doang, yang ketiga itu nggak bisa masak juga. Tapi kalau kamu bisa masak itu nilai plus lah," pungkas Ajun Perwira.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore