Cita Citata Geram Dipaksa Kerja saat Kondisi Terpapar Covid-19

Supriyanto | 7 Maret 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata hengkang dari manajemen karena kecewa dipaksa bekerja saat dirinya dinyatakan positif Covid-19. Pelantun Goyang Dumang itu mengungkap kekecewaanya lewat akun Instagram miliknya.

Cita Citata nampak kesal dan membeberkan kronologi yang membuatnya memutuskan untuk cabut dari manajemen yang dipandang baik di kalangan selebritis.

"Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas..," tegas Cita Citata di akun @cita_citata pada Minggu (6/3).

"SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN ! pantes banyak yang mental sama dese Bung dan bunda kalo kamu baca ini Caption mudah2an masih inget ya pas lo postive se caring apa gue sama lo (bukan itung itungan tapi kemanusiaan nya jangan lupa di rasakan)" sambung Cita Citata.

Cita dinyatakan positif Covid pada 24 Februari, sementara ada jadwal manggung pada 28 Februari 2022. Padahal, ia sudah menerangkan jika kondisinya tidak memungkinkan untuk menjakani pekerjaan meski sudah dikontrak jauh hari.

"SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT. Tanggal 24 feb saya dinyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," beber Cita Citata.

"tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive..," tambah Cita Citata.

Pemilik nama asli Cita Rahayu kelahiran Bandung, Jawa Barat pada Agustus 1994 itu pun tidak membayangkan dipaksa berangkat oleh manajemen barunya saat kondisinya terpapar virus.

"kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya .. pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersikeras untuk tetap berangkat..," kata Cita Citata.

Tidak hanya itu manajemennya itu memberikan ancaman terhadap Cita Citata.

"Ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don't mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh !!" jelasnya lagi.

Sampai akhirnya CT Cita Citata menurun usai berada di angka 38 tapi menjadi 21. Ia pun mengaku kondisi badannya benar-benar tidak stabil saat itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait