Karier Makin Bersinar, Rara LIDA Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan 

Redaksi | 15 April 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Rara LIDA semakin bersinar. Tak hanya di panggung, Pemilik nama lengkap Tiyara Ramadhani itu juga mendapat banyak kesempatan melebarkan sayap di dunia seni peran. 

Seiring popularitasnya, Rara LIDA juga dilirik poduk kecantikan Glam Shine untuk dijadikan brand ambassador. Diakui Rara, dirinya sempat tak percaya diri, karena merasa masih banyak artis atau penyanyi yang lebih cantik darinya.

"Aku sebetulnya nggak nyangka ya, karena masih banyak banget temen-temen yang lebih cantik, lebih memadai daripada aku," kata Rara LIDA,  di Fez-Kinara Dining & Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Rara LIDA hendak membuktikan bahwa penyanyi dangdut tidak selalu identik dengan penampilan berlebihan atau norak. 

"Ini kayak membuktikan bahwa anak dangdut bisa jadi look dari sebuah produk, aku seneng banget semoga dengan adanya Rara di sini bisa memancing teman-teman untuk bisa seperti Rara," terang Rara.

Shindy Samuel selaku owner dari Glam Shine Cosmetics meluncurkan Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick.

"Peluncuran kedua produk ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keinginan Glammers yang menginginkan Glam Shine untuk mengeluarkan lini kosmetik terbaru," terang Shindy.

"Dan pastinya dengan kandungan premium dan multifungsi yang tak hanya berfungsi sebagai kosmetik saja, namun juga berfungsi sebagai skincare yang menjaga kondisi kulit agar tetap sehat," jelasnya.

Pada kesempatan itu Glam Shine Cosmetics meluncurkan 2 produk terbaru yang tidak hanya berfungsi sebagai kosmetik namun juga skincare yaitu Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick.

Melalui kedua produk ini, Glam Shine ingin memberikan produk yang tidak hanya untuk mempercantik penampilan namun juga untuk merawat kulit wajah.

Hadir dengan kemasan yang praktis dan mewah, Exquisite Cleansing Balm dilengkapi dengan spatula yang tertempel pada kemasan agar pengambilan formula lebih higenis dan praktis.

"Peluncuran kedua produk ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keinginan Glammers (para pembeli setia Glam Shine) yang menginginkan Glam Shine untuk mengeluarkan lini kosmetik terbaru, dan pastinya dengan kandungan premium dan multifungsi yang tak hanya berfungsi sebagai kosmetik saja, namun juga berfungsi sebagai skincare yang menjaga kondisi kulit agar tetap sehat," ujar Shindy Samuel, owner dari Glam Shine Cosmetics.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait