Makam Vanessa Angel Dipercantik, Doddy Sudrajat Malah Murka

Ari Kurniawan Sabtu, 28 Mei 2022 10:00:23
Doddy Sudrajat kecewa lantaran Juragan99 tidak meminta izin darinya untuk memugar makam Vanessa Angel. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini terlihat rapih dan cantik dengan dilapisi marmer. Namun, hal ini justru disambut kemarahan oleh Doddy Sudrajat, ayah Vanessa.

Doddy Sudrajat kecewa lantaran Juragan99 tidak meminta izin darinya untuk memugar makam Vanessa Angel. Padahal, ia berencana untuk membongkar makam tersebut dan memindahkan jenazah putrinya ke TPU lain.

"Daddy ungkap kekeceewaan menendalam kesekian kalinya karena sudah berulang-ulang. Karena pihak sana tidak pernah meminta izin kepada Daddy," kata Doddy Sudrajat, saat dijumpai di Malolda Metro Jaya, Jumat (27/5) petang kemarin.

Doddy Sudrajat mengatakan dirinya sudah memberi surat pemberitahuan kepada pihak makam dan juga Haji Faisal, besannya, tentang rencana pemindahan makam. Namun, dengan adanya pemugaran, Doddy merasa dilangkahi.

Juragan 99 (Instagram)
Juragan 99 (Instagram)

"Kamii keberatan makam itu di bangun, karena akan kami pindahkan. Itu ada suratnya langsung ke Pak Faisal dan pemilik makam," tegasnya.

Meski pemugaran makam dilakukan oleh Juragan99, yang merupakan sahabat Vanessa Angel dan Bibi, Doddy Sudrajat tetap menumpahkan kesalahan kepada Haji Faisal. Sebab, menurut Doddy, Haji Faisal yang memberi izin kepada Juragan99.

"Daddy tidak mau membahas itu Juragan99 atau pun siapa yang bangun. Tetap fokus ke Faisal karena Faisal yang bertanggung jawab. Nggak mungkin Juragan99 tidak bicara ke Pak Faisal," kata Doddy berapi-api.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore