Deddy Corbuzier Pamit dari Medsos, Netizen Berharap Semua Baik-baik

Supriyanto | 1 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier membagikan kabar mengejutkan di akun Instagram miliknya. Pada Selasa (31/5) YouTuber berkapala pelontos itu pamit sementara dari media sosial. Dengan memakai bahasa Inggris, Deddy mengunggah gambar tulisan menyatakan berhenti dulu dari media sosial.

"I Will Be Off All Social Media For A Moment, Deddy Corbuzier," kata Deddy Corbuzier di akun @mastercorbuzier.

Pada unggahannya itu, Deddy Corbuzier juga mengeluarkan kata-kata pamit dalam keterangan foto. Mantan suami Kalina Oktarani itu menyebut bakal bertemu lagi.

"See u when I see you. Love you all," tulis Deddy Corbuzier.

Hingga saat ini disukai lebih dari 52 ribu dan 2 ribu komen. Banyak yang penasaran, menanyakan maksud unggahan Deddy Corbuzier. Kerabat dan follower berharap jika Deddy Corbuzier akan baik-baik saja.

"Hope everything is ok, om!" tutur Fitra Eri.

"Till we meet again Master! Enjoy your social media break, and please come back with massive surprise! " kata @jehr***.

"Sehat sehat ya om ded," tulis @kie****.

Ini bukan pertamanya Deddy Corbuzier umumkan pamit dari media sosial. Sebelumnya di pertengahan 2021, ayah satu anak itu pernah memberikan pengumuman untuk rehat sejenak dari media sosial.

"For some reason I'm currently off Every Socmed, Podcast, And Whatsapp. Deddy Corbuzier," ungkap Deddy Corbuzier kala itu.

Hingga akhirnya Deddy muncul memberikan penjelasan bahwa dirinya mengaku mengalami sakit. Ia mengaku harus berkonsentrasi pada kesehatannya.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, intinya dua minggu saya break semuanya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya," buka Deddy Corbuzier.

"Saya sakit... Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's COVID-19. Tanpa gejala apapun tiba-tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru-paru rusak 60 persen dalam dua hari..," jelas Deddy Corbuzier di Instagram.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait