Nasib Uus di 3 Semprul Akhirnya Terjawab

Ari Kurniawan | 10 Mei 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Uus sempat jadi buah bibir setelah kicauannya di media sosial dianggap menghina ulama.

Ketika itu, Uus harus kehilangan posisinya sebagai host program musik Inbox SCTV. Pria berkepala plontos itu juga tak lagi muncul di acara komedi Opera Van Java Trans 7. Sempat beredar spekulasi, Uus juga didepak dari trio 3 Semprul.

Dalam jumpa pers program Ramadhan SCTV, Selasa (9/5) kemarin, teka-teki akhirnya terjawab. Uus tetap berada di 3 Semprul bersama Andhika Pratama dan Gading Marten. Sinetron mereka, 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 juga dipastikan akan menemani pemirsa SCTV selama Ramadhan mendatang.

Chand Parwez Servia, produser Starvision, mengungkapkan di musim yang kelima ini 3 Sempruul Mengejar Surga menghadirkan cerita yang lebih segar.

"Cerita mulai dari awal lagi. Yakni tentang pertemuan 3 Semprul. Andhika diceritakan dari Banyumas. Dia kabur ke Jakarta karena menolak dijodohkan. Gading jadi orang Betawi. Dia ingin jadi sopir angkot biar kayak si Doel. Uus jadi tukang cukur dari Garut," urainya.

Selain mengocok perut pemirsa, lanjut Chand Parwez, 3 Semprul juga akan menghadirkan berbagai pelajaran hidup. "Setiap tahun kami punya message yang jelas. Tahun ini, 'Sebaik-baik manusia, adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain'."

3 Sempruuul Mengejar Surga 5 yang tayang setiap pukul 4.00 WIB, akan dibintangi oleh Andrea Dian, Gisella Anastasia, Siti Anizah, Sahila Hisyam, serta beberapa komika, seperti Arafah Rianti, Mas Cemen, dan Musdalifah.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait