Syuting Sinetron Cahaya Hati, Reza Pahlevi Rajin Minum Jamu

Abdul Rahman Syaukani | 5 September 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Pahlevi terlibat dalam sinetron Cahaya Hati, yang tayang perdana di RCTI 31 Juli 2017 lalu.

Mengingat rating sinetron Cahaya Hati terbilang bagus bahkan sempat menembus peringkat kedua setelah sinetron Dunia Terbalik, Reza Pahlevi jadi lebih banyak waktunya terkuras buat syuting sinetron.

Reza Pahlevi punya cara tersendiri supaya kondisi kesehatannya tidak ngedrop. Yaitu dengan cara olahraga di lokasi syuting dan rutin mengkonsumsi telur beber dan madu.

"Kalau break biasanya memang cuma 1 jam. Itu sudah pasti karena kepotong sholat kan. Nah biasanya sebelum break aku punya tali yang diikat di pohon untuk olahraga," ungkap Reza Pahlevi ditemui usai syukuran sinetron Cahaya Hati di bilangan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (4/9).

"Selain itu juga ditambah sama makan telur bebek, madu. Karena syuting itu pasti menguras tenaga," sambungnya.

Menurut Reza Pahlevi syuting sinetron lebih melelahkan ketimbang film. Selain menguras waktu dan tenaga, syuting sinetron juga harus memforsir otak.

"Kalau film kan ada persiapannya khusus. Sementara sinetron itu jujur sangat menguras tenaga dan otak. Datang-datang dikasih skrip panjang dan harus dihafal saat itu juga. Makanya olahraga, makan makanan sehat, dan makan telor bebek sama madu, itu penting buat saya," ungkap Reza Pahlevi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait