Armand Maulana Akui Sudah Dengar Soal Video Mesum Mirip Marion Jola

Altov Johar | 16 Januari 2018 | 07:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana tak mau berbicara banyak terkait video mesum yang menampilkan wanita mirip Marion Jola, kontestan Indonesian Idol 2018. 

Armand Maula tidak menyangkal sudah mendengar soal beredarnya video yang menghebohkan dunia maya tersebut. Namun menurut Armand, hal itu tak ada kaitan dengannya selaku juri Indonesian Idol 2018.

"Ya sempat tahu. Tapi enggak ada hubungan sama gue," ungkap Armand Maulana, usai showcase Indonesian Idol 2018 hari pertama, Studio 14 MNC, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/1) malam.

Armand Maulana mengaku tak bisa berbicara lebih jauh tentang video mesum mirip Marion Jola. Dia menuturkan, hal ini lebih tepat ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan, yakni Marion Jola.

"Harusnya dia (Marion Jola) yang klarifikasi. Gue enggak bisa klarifikasi, harus dia. Kan dia yang tahu," kata Armand Maulana.

Hingga kini belum ada keterangan dari pihak RCTI selaku penayang ajang Indonesian Idol 2018 soal video tersebut. Begitu juga Mairon Jola yang belum memberikan klarifikasinya tentang video mesum yang menampilkan wanita mirip dengannya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait