Soal Video Mesum Mirip Marion Jola, Ini Kata Armand Maulana

Altov Johar | 16 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari belakangan warganet dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang menampilkan wanita mirip Marion Jola, kontestan ajang pencarian bakat Indonesiean Idol 2018. 

Armand Maulana, selaku juri ajang Indonesian Idol tahun ini pun terkejut saat diminta tanggapannya mengenai video mesum mirip Marion Jola. Armand menuturkan, hal itu tidak ada kaitan dengannya.

"Wah, enggak ada hubunganya sama gua," ucap Armand Maulana, usai Showcase Indonesian Idol hari pertama di Studio 14 MNC, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/1) malam.

Armand Maulana mengaku tak bisa berbicara lebih jauh mengenai beredarnya video mesum mirip Marion Jola. Rumor itu justru lebih tepat diklarifikasi langsung oleh yang bersangkutan.

"Harusnya dia (Marion Jola) yang klarifikasi. Gue enggak bisa klarifikasi, harus dia. Kan dia yang tahu," ujar Armand Maulana lagi.

Dihubungi secara terpisah, pihak RCTI selaku stasiun televisi yang menayangkan Indonesian Idol 2018 juga belum memberikan pernyataan terkait video mesum mirip Marion Jola.  

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait