Berawal dari Fans Bollywood, Lina Mukherjee Bakal Syuting Serial India

Ari Kurniawan | 11 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberuntungan terus memayungi Lina Mukherjee. Berawal dari kecintaannya pada aktor dan artis Bollywood, Lina berhasil mencuri perhatian produser di India. 

Setelah sempat membintangi iklan, Line Mukerjee akan terlibat dalam produksi serial pendek. "Nanti tayang di sana (India). Sudah deal, tinggal syuting," beri tahu Lina, di sela perayaan ulang tahunnya yang ke-28 di Namaste Restaurant Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/5).

Di serial itu, Lina Mukherjee berperan sebagai gadis India yang jatuh cinta pada pria India. "Ceritanya gadis itu sering datang ke India untuk menemui pria yang dia suka," Lina menambahkan. 

Lina Mukherjee sempat tidak percaya mendapat kesempatan main di serial India. Sebab, dia tidak pernah berangan-angan menjadi artis.

"Dia (produser) tertarik aja sih, karena bagi mereka muka saya unik. Bisa bahasa Hindi juga kan," ungkap Lina Mukherjee, yang berencana menetap 2 hingga 3 bulan di India untuk produksi serialnya.

Lina Mukherjee merayakan ulang tahun bersama orang-orang dekatnya. Selain sesama penggemar Bollywood, hadir juga di acara itu manajer artis kondang, Sulung Landung, Bubah Alfian, hingga gitaris band Radja, Moldy, yang datang bersama istrinya, Fitri. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait