Rio Dewanto Hampir Tiap Jam Minta Dikirimi Foto Anaknya

Rizki Adis Abeba | 7 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mengobati kangen selama berada di luar rumah, hampir setiap jam Rio Dewanto minta Atiqah Hasiholan mengirim foto Sal.

Rio Dewanto juga memanfaatkan fitur video call untuk bertatap muka dengan putrinya.

“Kalau bisa 24 jam sehari ada untuk dia. Tapi saya ada tanggung jawab yang harus dikerjakan,” ujar dia.

Selain berupaya mengatur waktu, Rio Dewanto mulai memproyeksikan masa depan Sal. 

Ia ingin Sal tumbuh di lingkungan yang sehat. Jakarta yang padat, identik dengan macet, dan polusi dinilai Rio Dewanto kurang ideal untuk menjadi tempat Sal bertumbuh. Bintang sinetron Love In Paris ini tengah mempersiapkan sebuah hunian di Pulau Dewata. Mengapa harus Bali?

“Saya nyaman di sana. Saya merasa Jakarta sudah terlalu sumpek. Lagi pula pekerjaan saya sebagai aktor, tidak mesti di Jakarta. Kalau ada syuting saja, ke sini. Saya juga ada kantor di Jakarta, Filosofi Kopi,” imbuhnya.

Rio Dewanto menargetkan vila di Bali itu selesai dibangun tahun depan. Ia membocorkan, vila untuk keluarga kecilnya dibangun di daerah Canggu dengan gaya mid-century. Dekorasi dan furnitur vila ditentukan oleh Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

“Ada sentuhan tradisional pada detailnya. Di belakang dibuat infinity pool dengan pemandangan sawah. Saya bermimpi tinggal di Bali. Sekarang sedang mengumpulkan apa saja yang dibutuhkan untuk bisa pindah ke sana,” urai Rio Dewanto yang bercita-cita menyekolahkan Sal di Green School Bali. 

 

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait