Ini Orang yang Membuat Marcell Siahaan 15 Tahun Eksis di Dunia Musik

Abdul Rahman Syaukani | 8 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Siahaan membeberkan  kalau dia bisa bertahan selama 15 tahun di panggung musik Indonesia tak lain dan tak bukan berkat Tohpati. Banyak lagu-lagu yang dinyanyikan Marcell belasan tahun terakhir ini adalah lagu-lagu ciptaan Tohpati. 

"Sebagai orang yang pernah bekerja sama, saya menganggap Mas Tohpati orang yang membuat saya bisa bertahan di dunia musik selama 15 tahun," aku Marcell Siahaan  saat ditemui di jalan Wijaya, Petogongan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Untuk itu, suami Rima Melati Adams ini menyambut bangga rencana konser  Tohpati bertajuk  Intimate yang akan digelar pada 18 Februari mendatang. Ini adalah sebuah konser akbar memperingati 30 tahun Tohpati berkarya di bidang musik, yang  dikemas dengan konsep akustik-instrumental. 

Menurut Marcell wajar  bila harga tiket konser Tohpati mahal, karena musik Tohpati berciri khas. Dia memberikan sesuatu yang berbeda pada dunia musik tanah air. Sesuatu yang indah dan bercirikhas tentu harus dihargai sepantasnya.

"Jika mau menonton sesuatu yang bagus, ya harus ada usaha. Segala sesuatunya harus ada timbal balik, kalau tidak begitu maka industri hancur. Makanya ini mahal sekali. Saya bangga bekerja sama dengan Mas Tohpati," ungkap Marcell Siahaan.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait